Jumat, 17 April 2009

Ya Ya Ya

Hm.. pertama denger lagu ini seneng sekali dan ngerasa.. GIGI is back!!!! Ya setelah album religinya, aku kangen dengan lagu-lagunya, apalagi yang seperti ini. That's Gigi's style. Pertama denger lagu ini sekitar minggu lalu, dan tanpa ragu lagi menempatkan lagu ini dalam favoritku :-)

Dan pagi ini 17 April 2009, pertama kali melihat klip lagunya di SCTV, ya... senang melihat GIGI lagi.

Berikut ini teks lagu dari GIGI... pengen sih upload lagunya.. tapi takut ngelanggar hak cipta.



GIGI - YA YA YA


Akulah sempurna, akulah idaman
Aku yang kau cari.. aku yang penuhi
Kau tahu semua itu, kau pun tlah merasakannya
Kau pun tlah mengakuinya.
Terima saja terima ....

Menunggu itu bosan, bosan yang memusingkanku
Coba saja kau merasakan... terima saja terima

Reff
Apa sih yang kau tunggu, apa sih yang kau mau
Langsung saja, coba katakan ya, coba katakan ya,
Coba katakan kau setuju

Kau pikir aku santai, kau pikir aku sabar
Langsung saja, cepat katakan ya,
Cepat katakan ya, cepat katakan ya...

2 komentar:

Mentari Yousof mengatakan...

sebagai fans Gigi aku ketinggalan bgt ya?? gak tau lagu yg nni. ntar deh gw cari hehehe...makasih infonyaa

Artofree mengatakan...

bwakakakkk... curhat ni yeee..
hehehe
LOL
yupz.. lama2 enak jg ni lagu, belom bosen :P
bete betewe.. bangun dunk yang punya gawe, tidor aja dr kmaren..
:P