Senin, 08 April 2013

EasyHits4U, Cara Mudah Meraih Dolar dan Belajar Mengembangkan Bisnis Online- (Sebuah Tutorial Singkat)





Easyhits4u adalah traffic exchange manual yang sangat disarankan untuk pemula sekalipun. 
Kenapa demikian? Selain mendapatkan bayaran 0.3 dolar per 1.000 website (iklan / ads) yang dilihat, kita juga bisa memanfaatkan “credit” yang didapat dari melihat website (iklan / ads) tersebut untuk mempromosikan dan mengembangkan bisnis online yang kita punya. Bisnis online yang bagaimana? Yang paling banyak dimiliki berupa blog, baik yang sederhana maupun yang sudah di-monetize, promosi toko online, dropship dll, juga bisa dipake untuk mencari direct refferal baik dari PTC (Paid to Click) atau TE (traffic exchange) lain yang diikuti, bahkan buat yang suka eksis, halaman profil fb atau twitterpun menurutku bisa ditayangkan.. hehe.. :D

Traffic exchange prinsipnya adalah pertukaran traffic atau saling berkunjung website hingga kita tidak perlu lagi berpikir keras untuk mempromosikan website kita, baik itu website jualan, blog pribadi (untuk meningkatkan traffic), atau untuk mencari “direct referal” di website earning yang diikuti, itu semua gratis, karena credit yang didapat dari melihat website (bisa juga disebut iklan) dialokasikan ke website kita di easyhits4u, sehingga member lain pun akan melihat website kita.

Penulis telah menjadi member di easyhits4u sejak 2009, vakumnya lama, baru mulai aktif lagi sejak Maret 2013. Setidaknya setelah come back, sampai dengan 17 Desember 2013, saya sudah 8 kali mendapat bayaran dari easyhits4u. Alhamdulillah :)

 Pembayaran EasyHits4U ke-1
  Pembayaran EasyHits4U ke-2
  Pembayaran EasyHits4U ke-3
  Pembayaran EasyHits4U ke-4
  Pembayaran EasyHits4U ke-5
  Pembayaran EasyHits4U ke-6
 Pembayaran EasyHits4U ke-7


 Pembayaran EasyHits4U ke-8

Modal yang kudu dipunya untuk gabung yaitu

  1. Komputer yang terhubung dengan internet, 
  2. Akun e-mail (dianjurkan gmail) dan akun Paypal atau Payza (sebenarnya tidak harus sih, tapi kalo mo menerima bayaran dari easyhits4u kudu punya, daftarnya pun gratis) Petunjuk pendaftaran di Paypal klik disini.
  3. Akun easyhits4u, silahkan daftar bila belum punya 
  4. Link website (iklan / ad) yang ingin dipromosikan 
  5. Waktu :)

Ketika sudah mendaftar, kita belum bisa surfing sebelum mencantumkan link website yang ingin kita promosikan.



Link : alamat website lengkap. Title : sesuai keinginan, hehe. My site is in : Pilih bahasa yang digunakan di website kita. Di bagian ADVANCED SETTING, Geo Targetting, kalo untuk awal, baiknya sih ambil Worldwide saja. Show : ngak usah diubah. Show : Berapa kali sehari website kita ingin ditayangkan (disesuaikan dengan credit yang dipunyai). Select days : centang hari dimana situs kita ingin ditayangkan. Start this ad : Tanggal mulai tayang website kita. Terus pilih ADD SITE. Setelah itu website kita akan diperiksa, bila kelar, klik CONFIRM seperti gambar di bawah ini.



Setelah kelar, saat nya surfing… hm..pilihan ada 2.. terserah yang mana.. untuk free member baiknya pilih yang 1 : 1 saja (1 kali kita lihat website orang, dan kita dapat 1 credit untuk website kita selama 20 detik)


Selanjutnya ini area kerja Easyhits4u :


A : Kode verifikasi. Saat timer habis dan bertuliskan GO (lihat E) maka pilih satu gambar yang sama untuk lanjut ke iklan selanjutnya. Kode ini juga bisa berupa angka berbahasa inggris
B : Website (iklan) yang dipromosikan oleh user lain. Iklan ngak harus dilihat kok, habis klik verifikasi, lanjut saja gawean di tab sebelumnya, timer habis baru klik lagi, hehe. Untuk melihat siapa yang mempromosikan website yang baru kita lihat, bisa dilihat di pojok kiri di atas kode verifikasi
C : Menu pintas untuk melaporkan website yang melanggar peraturan ataupun membeli credit untuk yang males nyari credit dari surfing. Di atasnya ada bagian banner dan text ad (iklan teks) yang untuk menampilkannya juga melalui credit yang biasanya kita dapatkan dari Bonus Prize
D : Informasi surfing kita saat ini
E : Timer (untuk free member rata-rata 20 detik per satu website, dan untuk upgrade member (premium) 15 detik per website)

Tiap surfing yang ke 25, 50, 75, 100, 150, 200, 250, 300, dst kita akan menemukan Bonus Prize yang berisi random reward, seperti “surf drawing ticket” (tiket undian) yang salah satu hadiahnya 1 dolar cash. Penulis sudah 3 kali beruntung mendapatkannya. Kalo Bonus Prize nongol, jangan dulu diklik gambar verifikasinya ya, tapi klik dulu CLAIM YOUR PRIZE NOW.



Ini penampakan salah satu reward nya :


Ini penampakan reward cashnya, random setelah pages 350 BONUS PRIZE :


Simple kan? Untuk free member, iklan yang bisa dilihat terbatas lho, penulis mentok di atas angka 400 views. Server reset setiap jam 14.00 WIB.

Ada info dari sini : blog mas azakaria mengenai upgrade member ke premium menggunakan earning yang kita punya, sehingga kita bisa surfing unlimited dan punya chance mendapatkan cash prize tapi setelah dicoba premiumnya hanya dapat sehari, ngak 2 hari seperti yang ditulis di blog tersebut.




Oke, demikianlah tutorial singkat dari saya dan… happy surfing my friends :)

Tidak ada komentar: