Minggu, 31 Mei 2009

Blastbux, PTC baru yang mengejutkan di subuh hari

Tanggal 30 Mei kemaren pagi aku ditawari salah satu dari Q-bads yang saban minggu pasti ketemu dan chating bareng untuk daftar salah satu PTC baru, namanya Blastbux. Untuk koneksi internet aku pake smart, dan langsung aja daftar, karena memang kebiasaan kalo ngeliat situs yang menarik hati maka langsung daftar :-). Tapi ternyata ada penolakan, karena smart yang kupake sebagai media berinternet itu mempunyai IP massal, dimana semua pemakai smart mempunyai nomor IP (internet protocol) yang sama.

Nah lho.. gimana jadinya? Kuteringat aku punya nomor IM2, ya udah kupake aja dan malamnya sekitar setengah 8 malem daftar, terus PTC ini periklan yang diklik dihargai $0,02 (termasuk cukup besar lho) walau hanya ada 5 iklan, dan itu semua kutuntaskan dengan cepat, dan e a la... kulihat jam server dan jam untuk refresh iklan akan terjadi dalam sekitar 15 lagi, ya udah.. kutunggu aja, dan bener setelah halamannya ku refresh, sekitar jam 08 an malem iklan yang 5 itu udah bisa diklik lagi, dan walhasil dalam waktu setengah jam itu aku udah punya $0,2 dan ada tawaran untuk cashout (pencairan), udah.. kan namanya iseng, dan coba-coba, ku klik aja.. dan menurut informasinya sih butuh waktu sampai semingguan, dana itu masuk ke paypal, dan selanjutnya penarikan akan bisa dilakukan ketika earning kita mencapai $3.

Setelah itu, dengan rutinitas biasa (ketiduran kala surfing), ketika bangun udah jam 3 subuh, udah abis sholat, ku cek mail seperti biasa, dan o a lah.... aku terkejut, ada e-mail pembayaran dari paypal. Dan pas dibaca dari situs yang baru setengah hari itu aku daftar.. walah.. cepet sekali pembayarannya.

Ini bukti pembayarannya :



Dan karena ini suatu berita bahagia bagi yang ingin punya eaning via internet, maka ia dapat mendaftar di situs ini, karena sudah terbukti membayar.

Tunggu apa lagi, silahkan daftar KLIK DISINI

Oh ya... pembayaran di Blastbux memerlukan akun paypal. Bagi yang belum buat bisa klik disini, dan untuk tahap awal pilih saja yang Personal.

Tidak ada komentar: