Kamis, 21 Mei 2009

Situs sosial yang akan jadi idola nih... cepet ikutan

Ezihippo ini adalah suatu situs sosial networking baru yang mulai melebarkan sayapnya nih. Banyak feature baru diterapkan dan bisa dieksplorasi. Mau cari teman, upload foto, upload musik yang disenangi, upload video, bikin blog, mo beriklan, mo berdiskusi, bikin vote dan polling tentang apapun, chatting, bikin forum kecil-kecilan, bikin shout out, mengetahui kegiatan teman-teman kita, bikin review, saling rate (menilai) semua dari teman kita, mulai dari profile sampe gambar dan semua yang ada, hm.. tentu semua adalah hal yang menarik untuk diikuti. Walah.. banyak sekali ya, sampe tanda komanya di mana-mana :-)

Oh ya, kita bisa tahu status teman kita apakah sedang online atau tidak dari gambar profile di sudut kanan atas, berupa tanda lampu. Bila menyala berarti teman kita sedang online, bila tidak dia ngak online. Mungkin komparasinya adalah facebook atau friendster.

Tapi Ezihippo ini lebih menarik. Lho kok menarik?? Ya.. ada unsur dolarnya di sini. Setiap aktivitas kita bisa menambah dolar kita. Uda banyak orang Indonesia yang aktif di sini, kenapa ngak mencoba? Itung-itung untuk investasi jangka panjang, menambah teman, relasi dan sebagainya.

Sebagai perbandingan, ini kukutip di halaman depan websitenya dari salah satu member : "I really enjoy being here at ezihippo, I get to make friends, listen to music, watch videos, basically do whatever I enjoy doing online and I earn at the same time. We should continue to share about ezihippo to our friends. this site is great!" So, tunggu apa lagi.... coba daftar. Klik gambar di bawah ini. GRATIS kok..


Ezihippo masih dalam versi beta, jadi masih bakal banyak perubahan yang membuatnya menjadi lebih sempurna dan nyaman. Dan yang menarik yang saya rasakan saat mendaftar adalah : bonus $3. Wah... itu setara Rp. 30.000 bila $1 = Rp. 10.000. Ayo gabung bersama dengan teman-teman dari negara-negara lain.

Keep Connecting and Earning.

Tidak ada komentar: